Paket Wisata Bromo menikmati Sunrise

Pada bulan Maret / April 1995, saya melakukan perjalanan sekitar selama 4 minggu di Indonesia sebagai seorang backpacker. Perjalanan itu sangat menarik dalam segala hal; tetapi di samping selera saya untuk petualangan, saya seorang trekker menjelma, jadi tidak peduli di mana saya, saya selalu mencari pegunungan. Teman dan deskripsi perjalanan mengatakan kepada saya, bahwa perjalanan ke aktif vulcano Gunung Bromo di Pulau Jawa akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ini ternyata tidak menjadi salah – atau dengan kata lain, itu menjadi salah satu petualangan alam terbaik saya sejauh ini!

Saya telah membeli tiket pulang ke Bali + beberapa hari di sebuah hotel di pulau. Sisa 4 minggu semua sampai dengan inisiatif sendiri; dan seperti pada semua occations lain, perjalanan ini menegaskan dugaan saya bahwa proyek Anda sendiri selalu menjadi yang paling menarik. Jika mungkin sama sekali, diatur wisata harus dihindari, terutama di bagian-bagian dunia, di mana potensi untuk perjalanan indidual habis-habisnya. Terlepas dari yang sangat khusus (dan mahal) perjalanan ke daerah-daerah terpencil, diatur wisata biasanya menumpulkan indera Anda, karena Anda mendapatkan dibungkus ke dalam kenyamanan dan pasif membuat pengalaman Anda tampak seperti film melalui jendela kencang dari bus wisata. Dan omong-omong, Indonesia merupakan salah satu negara whe termurah di dunia untuk backpackers individu – kecuali jika Anda menuntut standar di tingkat hotel yang lebih baik di Eropa.

bromo5

Gunung Bromo Tempat yang Tepat Menikmati Sunrise

Berikut ini adalah buku harian diedit dari 3 hari perjalanan saya ke vulcano Bromo di Jawa. Pendakian ini tidak sulit, karena itu mungkin do mendorong sebagian besar jalan ke atas dengan mobil. Namun, besar, daerah-bulan seperti pada tingkat 2.000 meter yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.

Java adalah sebuah pulau besar dan salah satu daerah penduduk terpadat di dunia. Untuk mencapai Jawa dari Bali lewat darat, kita harus pergi ke kapal feri di Gilimanuk di barat Bali, di mana kita tiba dengan bus sekitar 2 o ‘jam di sore hari. Dari sini, feri berangkat ke Ketapang di Jawa sepanjang waktu. Perahu untuk perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit, dan dalam perjalanan, Anda memiliki pandangan ke Samudra Pasifik dan Samudra Hindia pada waktu yang sama. Jika Anda melihat bola dunia Anda akan se, bahwa jika Anda sedang menuju ke selatan barat dari sini dengan perahu, tanah terlihat pertama akan Antartika. Itu cukup cara – sekitar seperempat di seluruh dunia – tapi cukup menarik untuk mengetahui di sini di panas tropis mengepul!

Di Jawa bromountour.com, kita memasuki bus lain dan terus ke arah barat. Tampaknya sulit untuk menyadari bahwa kita berada di pulau Jawa sekarang! Di masa depan, saya akan memikirkan apa pun kecuali kopi Jawa, ketika saya mendengar nama! Bus sekarang membawa kita melalui kayu keras yang luas, yang membuat saya berpikir tentang hutan Denmark di musim panas. Kemudian, kita melewati daerah padat penduduk dengan sawah, tebu, pisang dan banyak tanaman lainnya. Di sini, realitas sesuai lebih dengan harapan saya: Petani bekerja di ladang dengan topi kerucut seperti, tumbrels ditarik oleh lembu, becak dan orang-orang di mana-mana.

Pada peta saya Jawa, saya menemukan kota Situbondo, yang bus memasuki sekarang. Pada peta, itu ditandai sebagai titik kecil di antara beberapa, tetapi tampaknya memiliki ukuran sebuah kota provinsi besar di Denmark. Dalam perjalanan kembali dari Gunung Bromo saya menghabiskan hari dan malam di sini, karena saya ingin melihat kota Indonesia yang khas, dan saya punya pengalaman yang fantastis. Aku tidak bertemu setiap wisatawan, tapi saya bertemu dengan seorang penduduk yang sangat ramah dan ramah. Penjelasan dari para wisatawan yang hilang adalah karena fakta bahwa Situbondo tidak memiliki pantai keemasan atau monumen bersejarah dan karena itu tidak disebutkan dalam pemandu wisata.

Kemudian, bus drive di sepanjang Laut Jawa di utara Jawa. Itu semakin gelap, dan di senja, kita bisa melihat ratusan lampu kecil di atas air. Itulah nelayan di kano mereka di tempat kerja. Setelah beberapa jam mengemudi, kami melewati titik kecil lain di peta saya, yang ternyata menjadi kota besar lain yang disebut Probolinggo. Java pasti adalah sebuah pulau besar! Dari Probolinggo, kita berkendara dari pantai dan mulai mendaki menanjak – tidak terlalu mengherankan karena puncak Paket Gunung Bromo adalah 2,383 meter di atas permukaan laut.

Ketika kita mencapai tempat semalam setelah banyak tikungan tajam, suhu telah turun sangat. Kita sekarang akan menginap di rumah tamu sederhana yang berfungsi sebagai “base camp” untuk pendakian besok. Waktu adalah 10 pm dan kami berencana untuk bangun di 3 o ‘jam keesokan harinya.

Jumat

Saya jam alarm berdering satu jam terlalu dini karena waktu setempat di Jawa adalah salah satu jam lebih awal dari Bali. Itu salah satu konsekuensinya tinggal di besar, negara yang lama! Pada 03:30 kita mendorong 6 km terakhir di sepanjang jalan kecil ke punggung kawah vulkanik luar. Langit penuh bintang, dan bulan memudarnya terlihat seperti perahu di langit. Dari ujung jalan, kita beralih pada obor dan mulai trekking – pertama ke atas, kemudian sekitar 100 meter ke bawah. Bromo terdiri dari kawah kecil di dalam kawah yang jauh lebih besar, dan sekarang, kita turun sepanjang luar kawah ridge. Beberapa kilometer jauhnya, kita dapat melihat kolom asap putih yang muncul terhadap langit. Bromo masih vulcano sangat aktif – sebenarnya salah satu vulcanoes paling aktif di Indonesia. Beberapa minggu yang lalu itu begitu aktif, bahwa pihak berwenang memutuskan untuk menutup area bagi wisatawan. Itu membuat saya berpikir tentang, itu di pulau kecil Krakatau dekat dengan Java yang salah satu letusan vulkanik terbesar dalam waktu sejarah terjadi. Pada tahun 1883, pulau meledak dengan ledakan, yang bisa didengar sejauh Alice Springs di Australia Tengah, sekitar 3.500 kilometer jauhnya, dan selama berbulan-bulan setelah peristiwa itu, matahari terbenam di seluruh dunia memiliki warna merah khusus karena abu di atmosfer!

Kemudian, kita berjalan aross besar, flat lava polos antara kawah luar dan dalam. Asap putih dari vulcano datang lebih dekat, dan akhirnya, jejak naik sepanjang kawah batin. Fajar kini datang dari timur. Di senja, kita mencapai kawah punggungan, dan di sini, kita dihadapi oleh pandangan yang fantastis: Sekitar 50 meter ke bawah, api dari bagian dalam Bumi keringanan dalam senja, dan suara dari bawah sana mengingatkan saya pada gemuruh dari kompor kuno! Dengan meningkatnya siang hari, kita bisa melihat garis pegunungan terhadap langit dengan mengubah warna, dan sekitar satu jam setelah fajar pertama, matahari muncul – pada kecepatan yang sangat tinggi karena kita begitu dekat dengan khatulistiwa.

Pemandangan dari atas sini sulit untuk menggambarkan. Namun beberapa bulan yang lalu, saya melihat sebuah film animasi di planet Kopenhagen menunjukkan penerbangan fantasi di atas permukaan planet Mars. Itu yang paling dekat saya bisa mendapatkan keterangan sekarang!

Setelah naik puncak, aku berjalan sepanjang jalan di sepanjang punggung kawah pusat wisata Bromo – satu jam perjalanan karena itu sedikit naik dan turun. Selama perjalanan melingkar ini, aku kehabisan film di kamera saya karena pemandangan besar. Jika Anda suka terpencil, padang pasir pemandangan alam, Anda bisa menghabiskan hari-hari di sini tanpa merasa bosan. The berpenghuni, bulan-seperti pemandangan sekitar Bromo di ketinggian sekitar 2.000 meter di atas permukaan laut ini seluas sekitar 10 kilometer dengan kerucut kasar muncul di gurun lava. Terutama saat matahari terbit ketika bayangan panjang, pemandangan fantastis.

Setelah saya kembali ke jalan, saya memutuskan untuk tinggal di sini sepanjang hari dan menemukan rumah tinggal murah dekat dengan luar kawah ridge. Untuk beberapa dolar, Anda bisa mendapatkan kamar dengan kamar mandi termasuk sarapan. Itu harga yang sangat biasa di Indonesia jika Anda menjauhkan diri dari lokasi wisata besar dan terkenal – dan bukannya bar dan kolam renang, Anda menemukan sapi merumput dan backpackers inspirasi tepat di luar pintu Anda. Tepat di sebelah pemandangan vulkanik ada daerah yang subur dan pictoresque dengan desa-desa kecil. Percaya atau tidak, tapi di sini, 2.000 meter di atas permukaan laut di dataran tinggi Jawa, para petani tumbuh kubis, wortel, kentang dan banyak tanaman dikenal dan tidak dikenal lainnya. Yang aneh adalah, bahwa beberapa ini sayuran dan tanaman yang sangat terkenal dan tumbuh di Danmark up di Skandinavia dingin di Eropa Utara. Perbatasan antara tanah yang diolah dan kawah dan lava gurun ini sangat tajam. Penduduk desa setempat ramah di mana-mana, dan Anda bebas untuk berjalan di sepanjang jalan antara ladang mereka. Dan keramahan mereka tidak memiliki motif tersembunyi. Tidak ada mengemis atau menjual souvenir bodoh.

Aku tidur 2 malam di rumah bagus tinggal di Bromo, dan pagi ini, aku pergi dengan bemo ke dataran rendah. Sebuah bemo di Indonesia adalah minibus dengan 8-10 kursi berfungsi seperti jenis bersama taksi. Mereka tidak memiliki waktu scedule tetap, tetapi biasanya, mereka selalu tersedia ketika Anda membutuhkan mereka! Biasanya mereka ramai dan tidak sangat nyaman, tetapi sangat murah.
Sekarang, saya duduk pada Sabtu malam di sebuah hotel di kota Situbondo di dataran rendah Jawa Timur, minum segelas wiski Indonesia, mencoba untuk mengkonsumsi semua tayangan dari perjalanan saya. Malam ini, saya telah ditunjukkan di dalam kota, dan saya diundang ke rumah seorang guru bahasa Inggris setelah mengunjungi keluarganya dan beberapa muridnya. Kemudian, kami pergi ke alun-alun Situbondo dengan bir dan menatap orang-orang. Ada banyak orang di mana-mana. Agama di sini di Jawa (seperti di sebagian besar Indonesia selain Bali dan beberapa pulau-pulau lain) adalah islamic. Tapi itu bentuk ringan dari Islam. Tidak seperti kebanyakan negara-negara arab di Timur Tengah, perempuan tidak menutupi wajah mereka di tempat-tempat umum. Di sini mereka dapat melakukan dengan syal di rambut mereka. Dan pada 9 pm di pusat kota, jumlah laki-laki dan perempuan yang cukup sama. Di trotoar alun-alun kota, dua orang duduk bermain catur dengan audiens yang besar. Selama sepanjang hari, saya belum melihat setiap wisatawan, karena tidak ada pantai atau highlights resmi terkenal. Saya pikir itu salah satu alasan mengapa Situbondo adalah tempat yang baik dan ramah.

Ini telah menjadi hari yang fantastis. Selama banyak perjalanan saya, saya tidak berpikir orang-orang lebih ramah daripada di Indonesia. Besok, aku akan kembali ke Bali, dan saya telah merencanakan untuk menghabiskan minggu terakhir dari perjalanan saya di pulau tetangga Lombok. Pada Lombok, saya sangat kecanduan di Indonesia gunung tertinggi ketiga Gunung Rinjani dengan ketinggian 3.726 meter! Itu harus sulit untuk mendaki pada saat ini tahun karena musim hujan, tapi gunung adalah tempat suci bagi ribuan peziarah karena beberapa sumber air panas dekat dengan puncak. Dan dalam “Lonely Planet” – panduan, ada banyak informasi yang lebih menarik tentang hal ini: Di ​​bawah puncak, ada yang besar, danau berbentuk bulan sabit dengan kerucut vulkanik lain di tengah. Itu benar-benar terdengar menarik!

About

No comments yet Categories: berita

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Zeblaze| XT175| xiaomi m365| xiaomi Roborock S50| Roborock S50| Wltoys| VISUO XS812| Viltrox EF-M2| Vernee T3 Pro| Ulefone Power 5| Tronxy X5S| SONOFF| SJCAM SJ8 PRO| Rowin WS-20| MXQ PRO| MJX Bugs 5W| lixada| LEMFO LEM8| lemfo lem4 pro| LEMFO| koogeek| kkmoon| JJPRO X5| hubsan h501s x4| hubsan h501s| Hubsan| hohem isteady pro| goolrc| Feiyu| Feiyu Tech G6| Ender 3| Creality Ender 3| Bugs 5W| anet a8 3d printer review| Anet| Anet A4| Anet A6| Anet A8| andoer| ammoon| amazfit bip|

雪茄网购| 雪茄| 哈瓦那雪茄| 雪茄价格| 雪茄烟网购| 雪茄专卖店| 雪茄怎么抽| 雪茄吧| 陈年雪茄| 大卫杜夫雪茄| 保利华雪茄| 古巴雪茄品牌| 古巴雪茄多少钱一只| 古巴雪茄专卖网| 烟斗烟丝| 小雪茄| 金特罗雪茄| 帕特加斯d4 | 蒙特雪茄| 罗密欧朱丽叶雪茄| 网上哪里可以买雪茄| 限量版雪茄| 雪茄专卖网| 雪茄哪里买| 买雪茄去哪个网站| 推荐一个卖雪茄的网站| 古巴雪茄价格| 雪茄海淘| 帕拉森雪茄|

electric bike| e bike| electric bicycle| electric bikes for adults| electric tricycle| electric trike| folding electric bike| mid drive electric bike| electric fat bike| fat tire electric bike| best electric bike|

private school hong kong| English primary school Hong Kong| primary education| top schools in Hong Kong| best international schools hong kong| best primary schools in hong kong| school day| boarding school Hong Kong|

地產代理| 租辦公室| office for lease| office leasing| Hong Kong Office Rental| 物業投資| office building| Commercial Building| Grade A Office| 寫字樓| 商業大廈| 甲級寫字樓| 頂手| 租寫字樓| Rent Office| 地產新聞| office for sale|

太古廣場| 海富中心| 中港城| 統一中心| 瑞安中心| 力寶中心| 信德中心| 新港中心| 中環中心| 合和中心| 康宏廣場| 星光行| 鷹君中心| 遠東金融中心| 港晶中心| 無限極廣場| 光大中心| 中遠大廈| 海港中心| 新世界大廈| 永安中心| 南洋中心| 永安集團大廈| 華潤大廈| 永安廣場| 朗豪坊| 時代廣場| 新世紀廣場| 太古城中心| 希慎廣場| 交易廣場| 創紀之城| 港威大廈| 企業廣場| 新文華中心| 置地廣場| 怡和大廈| 世貿中心| 太子大廈| 中信大廈| 禮頓中心| 中銀大廈| 銅鑼灣廣場| 環球大廈| 海濱廣場| 新鴻基中心| 萬宜大廈| Tower 535| 高銀金融國際中心| 海濱匯| 皇后大道中9號| 國際金融中心| 半島中心| 利園三期| 天文臺道8號| 信和廣場| 娛樂行| 南豐大廈| 帝國中心| 中環廣場| 美國銀行中心| 尖沙咀中心| 新東海商業中心| Chater House| Nexxus Building| One Island East| 中匯大廈| Fairmont House| 華懋廣場| 中建大廈| 北京道1號| 胡忠大廈| Central Plaza| The Centrium| LHT Tower| China Building| AIA Central| Crawford House| Exchange Tower| AIA Tower| World Wide House| One Kowloon| The Gateway | One Island South| Jardine House| Millennium City | Exchange Square| Times Square | Pacific Place| Admiralty Centre| United Centre| Lippo Centre| Shun Tak Centre| Silvercord| The Center| Mira Place| Ocean Centre| Cosco Tower| Harcourt House| Cheung Kong Center|